Minggu, 19 Juni 2016

Domino Online - Habiburokhman Ngamuk Diingatkan Lompat Dari Monas



Agen Poker – Si kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra itu yang bernama Habiburokhman itu yang saat ini sangat kesal sekali dengan dirinya yang di ingatkan untuk Segera Melompat Dari atas Monumen Nasional Jakarta itu yaitu Monas apabila jumlah terkumpulnya KTP atas dukungan Gubernur Jakarta itu yaitu bapak Basuki Tjahaja Purnama itu atau yang sering di kenal dengan nama Ahok itu yang telah memenuhi Syarat. Dan buktinya saat ini sudah terkumpul melebihi Syarat.


Domino Online – ‘Apa yang aku tulis di Twitter aku itu, dan kalian semua itu dapat bisa membacanya belum? Dari pihak media mana sih kok saya ini terus saja di tanya mengenai hal tersebut, “Tutur si muka pantat yaitu Habiburokhman dengan sebuah nada ketus di daerah Menteng, Jakarta Pusat pada hari Rabu kemarin.

BandarQ Online – Dirinya itu yang telah membenarkan bahwasannya dengan apa yang sudah di tulis di dalam akun Twitternya itu yang memang benar adanya dan dirinya itu yang telah meminta poara wartawan itu untuk bisa membacanya sekali lagi dengan sebuah cuitannya untuk mau terjun dari Monas. Dan si muka pantat itu yakni Habiburokhman itu yang telah membenarkan kata kata tersebut dengan dirinya itu yang sangat ikhlas sekali dengan akan mau terjun bebas dari atas Monas jika KTP dukungan Bapak Ahok sudah terkumpul dengan sempurna.

Poker Online – “Aku sendiri yang sangat konsekuen sekali dengan apa yang aku tulis dalam akun Twitter aku dan dengan apa yang aku tuliskan itu akan tetap aku lakukan sesuai dengan yang aku tuliskan, “Sebut Habiburokhman. Dan selain si Habiburokhman, nazar yang sama itu yang juga sudah pernah di cetuskan oleh Mantan kader Partai Demokrat itu yakni Anas Urbaningrum itu yang akan mau di gantung di Monas apabila dirinya itu terlibat dengan korupsi dari Sebuah Proyek Hambalang.

Agen Domino – “Apa yang sudah aku tuliskan itulah yang akan aku sampaikan. Dan aku tidak ada urusannya dengan Anas, “Sebut Habiburokhman. Dan seperti yang sudah di ketahui, Habiburokhman yang sudah sempat menuliskan Janjinya itu akan mau terjun bebas dari atas Monas apabila Teman Ahok sanggup untuk mengumpulkan Data 1 Juta Formulir KTP. Dan Aku beranji terjun dari atas Monas apabila Dukungan teman Ahok benar benar cukup buat Pencalonan. #KTPdukungAhokcumaomdo??”Tulis Muka Pantat Habiburokhman.