Sabtu, 23 Juli 2016

Samira Salome Model Seksi Ini Mengakui Pernah Tidur Bersama Benzema Dan Marquez

Agen Poker - Sampel dari majalah dewasa, Samira Salome, recreates adegan melalui sebuah pernyataan. Wanita yang secara teratur tampil telanjang ini mengaku pernah berhubungan seks dengan atlet terkenal.

 agen poker


Model Argentina mengaku berhubungan seks dengan Real Madrid, Karim Benzema dan Marc Bartra dari Barcelona. Salome terus terang mengakui kenikmatan tidur dengan dua pemain.

Agen Domino - "Saya memiliki hubungan dengan dua pemain sepak bola, salah satu Real Madrid dan satu di Barcelona," kata Salome, seperti dilansir El Balon Rosa.

"Untungnya, semuanya berurusan dengan aktivitas seksual dengan baik. Saya sangat senang dengan anak muda, tampan dan banyak uang," lanjutnya.

Agen Bandarq - 25 tahun wanita tua dalam persyaratan besar tidak suka sepak bola Malaga, dan hanya seperti pemain saja. Salome juga mengklaim memiliki asmara dengan 2 kali juara dunia MotoGP Marc Marquez.

"Saya suka menjadi dengan Marquez, tetapi hanya untuk waktu yang singkat. Lalu aku punya lain Marc (Bartra). Selain Benzema, semua memiliki hubungan biasa," katanya.

Domino Online - Meskipun ia senang dengan sentuhan ketiga, namun Salome saat ini sedang mencari seorang kekasih tidak ingin sepak bola atau balap karir. Menurut dia, gerakan populer itu hanya tidak serius dalam suatu hubungan.

"Lalu, aku terlalu lelah untuk berurusan dengan para pemain dan pengendara. Karena mereka hanya ingin menikmati (bersama-sama) dan tidak ingin menikmati wanita (keseluruhan)," Salome yang memiliki ayah Lebanon dan ibu Prancis mengatakan.